Andi Aziz Beri Dukungan ke Anna-Fritz

149

Metro – Setelah memastikan ikut Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020, dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir.

Salah satu tokoh sekaligus pengusaha di Kota Metro Andi Aziz, atau akrab disapa Papah Aziz memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Metro Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir yang diusung oleh empat partai politik, PDI-P, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PPP.

Sebelumnya, Calon Walikota Metro Anna Morinda mendatangi kediaman Andi Aziz, untuk menjalin silaturahmi, serta meminta masukan sekaligus doa restu dan dukungan dalam mengikuti Pilwalkot Metro.

Kali ini giliran Calon Wakil Walikota Metro Fritz, dengan didampingi ayahanda Lukman Hakim, bersama Ketua Tim Pemenangan Anna – Fritz Yahya Wilis, serta pengusaha Bawang Lanang Hadri, menemui Andi Aziz beserta keluarga besarnya, bertempat di Resto Patria, Kamis (10/09).

Dalam pertemuan yang dibalut dengan suasana santai sambil menikmati menu yang ada di Resto Patria, Fritz meminta doa restu serta dukungan kepada Andi Aziz beserta keluarga besar untuk ikut bertarung dalam Pilwalkot Metro.

“Saya meminta doa restu sekaligus dukungan kepada Papah Aziz beserta keluarga besar, untuk ikut bertarung dalam Pilwalkot Metro, agar membuat langkah saya dan Anna Morinda semakin mudah untuk bisa menangkan Pilwalkot Metro,” kata Fritz.

Selain itu Fritz juga mengucapkan terimakasih kepada Papah Aziz beserta keluarga besar yang telah menjatuhkan pilihan dan memberikan kepercayaan kepadanya dan Anna Morinda untuk maju dalam Pilwalkot Metro.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Papah Aziz beserta keluarga besar yang telah menjatuhkan pilihan serta memberikan kepercayaan kepada saya dan anna morinda,” ucap Fritz.

Sementara itu Papah Aziz mengungkapkan bahwa ia memberikan dukungan kepada Anna – Fritz karena selain memiliki visi misi yang bagus untuk kemajuan Kota Metro, ditambah keduanya masih muda sehingga masih energik.

“Selain memiliki visi dan misi yang bagus untuk kemajuan Kota Metro, pasangan Anna – Fritz juga masih muda sehingga masih energik,” terang aziz.

Papah Aziz menambahkan sesuai dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat untuk pasangan anna – Fritz sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, dimana keluarga besarnya merupakan kader dari Partai Demokrat.

“Keluarga besar saya banyak yang menjadi kader Demokrat, apalagi partai Demokrat juga memberikan dukungan kepada Anna – Fritz dengan begitu menambah keyakinan saya untuk menjatuhkan pilihan serta memberikan dukungan,” jelasnya.

Lanjut kata Papah Aziz untuk itu saya dan keluarga besar sudah membentuk perkumpulan yang dinamakan Jaringan Papa Aziz (JPA) guna berusaha dan berjuang untuk pasangan Anna – Fritz, agar bisa memenangkan pilwalkot yang akan digelar 9 Desember 2020. (*)