Anna-Fran Hadiri Rapat Koordinasi Kelompok Tani Panca Usaha Mulyo Sari

Kota Metro – Kelompok Tani Panca usaha Mulyo Sari kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat, Kota Metro gelar rapat kordinasi bersama anggota kelompok, Minggu malam (01/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Lasmiyati ketua kelompok tani menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan ini ialah pertemuan rutin guna menjaga silahturahmi antar anggota kelompok dan menyerap keluhan para petani terkait kendala yang ada di lahan pertanian.

“Kegiatan pertemuan ini kami lakukan rutin agar semua petani dapat menyelesaikan keluhan yang dialami di lahan mereka,” ucapnya.

Ditempat yang sama pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Mas Fran) hadir dalam acara tersebut.

Saat memberikan sambutannya, Anna mengatakan bahwa ia dan Fritz Akhmad Nuzir (Mas Fran) sudah sah menjadi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota metro yang diusung dari Partai PDI-P.

“Alhamdulilah kami berdua sudah sah di usung oleh partai PDI-P, dan kami sedang melakukan pendekatan dengan partai politik lainnya supaya surat rekomendasi turun ke kami,” katanya.

Ia juga menyatakan bahwa kedatangan nya ke rumah ibu Sulasmi merupakan sosialisasi pertama yang hadir berdua bersama mas fran.

“Kami mulai dari kelurahan Mulyosari sosialisasi yang kami lakukan secara bersamaan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Fritz Akhmad Nuzir (Mas Fran) menyampaikan visi misi dirinya dan Anna Morinda yang mana akan membangun pembangunan melalui sektor pertanian.

“Saya dan mbk Anna akan bersinergi bersama semua petani yang ada di kota metro,” ungkapnya.

Dirinya pu menambahkan bahwa visi misi terpenting di bidang pertanian adalah infrastruktur dan sistem pertanian organik.

“Petani yang bisa sukses kalau dimana sawahnya terdapat jalan infrastruktur yang mendukung dan metode organik yang mana membuat hasil panen meningkat walau proses pencapaian menjadi petani organik lumayan susah namun kami akan terus mendorong itu semua demi kepentingan masyarakat bersama,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini