Anna-Fritz Dapat “Restu” dari Komunitas Alumnus SMPN Metro 1966

Kota Metro : Komunitas Alumnus Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Kota Metro tahun ajaran 1966-1967 mengadakan reuni di kediaman H. Lukman Hakim 21 Yosorejo, Sabtu (15/8/20).

Dalam kesempatan tersebut Kordinator Alumnus Kota Metro dan Bandar Lampung Yahya Wilis mengatakan bahwa reuni tersebut merupakan rutinitas yang sering di lakukan. “Ini kami rutin agendakan kegiatan pertemuan namun belakangan ini kami tidak bisa berkumpul Bersama teman-teman dikarenakan pandemic covid-19,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman dan sahabat kecilnya karena telah bersedia hadir dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih seluruh kepada seluruhnya karena telah menyempatkan hadir serta dari pertemuan kali ada 17 kepala keluarga yang hadir dan ini merupakan sebuah apresiasi mengingat banyak kawan yang datang dari luar Kota Metro,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, dalam komunitas alumnus SMPN Kota Metro ini sangat mendukung dan berharap kemenangan dari Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir. “Kami ingin Kota Metro menjadi lebih baik lagi dengan memberikan dukungan tambahan untuk pasangan Anna-Fritz semoga dapat membangun kota metro menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Di tempat yang sama Fritz Akhmad Nuzir mengucapkan rasa bangga karena mendapat dukungan dan support dari para tetua Kota Metro. “Ini sebuah hal yang sangat langka dimana para om dan tante berkumpul serta mendoakan saya dan Mbak Anna dalam Pilkada Kota Metro 2020,” ujarnya.

Tak lupa dirinya kembali mendoakan semoga semua yang hadir mendapat Kesehatan serta umur yang barokah. “Semoga allah SWT selalu memberikan Kesehatan bagi om dan tante serta saya berharap kepada semuanya agar selalu diingatkan baik buruk nya perjalanan saya menuju pilkada kota metro serta agar bisa mendapat ridho dari Sang Maha Kuasa,” tandasnya.
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini