Anna Fritz Pungkasi Kirab di Mulyosari dan Purwoasri

Kota Metro : Kampanye door to door Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir lakukan di dua kelurahan Mulyosari serta Purwoasri, Sabtu (5/12).

Surya Dharma Sekretaris Tim Kampanye mengatakan bahwa kegiatan kampanye kirab menyapa masyarakat Kota Metro telah berakhir. “Alhamdulillah 11 hari kami tim kampanye bersama Paslon telah melaksanakan kirab Anna-Fritz keliling Kota Metro dari kelurahan ke kelurahan dan ini adalah hari terakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut, “Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini, Masyarakat Kota Metro dapat lebih mengenal calon pemimpin muda yang akan mampu mengubah kota menjadi lebih unggul, cerdas dan religius,” tambahnya.

Di kesempatan itu, Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi membantu kegiatan tersebut hingga selesai. “Ada Laskar 1001, ada Sahabat Muda Anna, ada Srikandi ada MKC serta masih banyak lagi relawan yang telah membantu mensukseskan kegiatan selama kampanye kirab dan saya sangat berharap apa yang telah kita sampaikan kepada masyarakat Metro sehingga dapat menjadi penambah kesan supaya memilih Anna-Fritz,” sambungnya.

Saat melewati jalan ledeng/irigasi, Fritz kembali menyoroti perairan yang terisi dengan sampah. “Ini aliran air masih ada sampahnya, kemarin sudah sempat viral di salah satu irigasi di Kota Metro yang terpenuhi oleh tumpukan sampah dan hari ini saya kembali melihat masih ada sampah yang terlihat baru mengalir di atas aliran air yang seharusnya ledeng tersebut tidak terisi dengan sampah,” tandasnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini