Anna-Fritz Siap Gelar Kampanye Daring

Kota Metro : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Anna-Fritz launching program Kampanye Daring virtual via aplikasi Zoom.

Hal tersebut diungkapkan Mas Fritz, menurutnya kampanye yang bakal telah sesuai dengan arahan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Metro. “Kampanye ini kita adakan sesuai dengan arahan dari penyelenggara, mengingat Pilkada tahun ini dengan situasi pandemi, jadi kampanye juga dilakukan berbasis Daring virtual Zoom,” ungkapnya Kamis (08/10).

“Di kampanye virtual itu nanti saya akan bergantian dengan Mbak Anna Morinda untuk menjadi pembicara dengan dipandu oleh panelis dan kami hadirkan narasumber yang juga berkompeten dalam materi yang akan dijelaskan dalam kampanye tersebut,” imbuhnya.

Program kampanye virtual tersebut diakomodir langsung oleh tim IT sekretariat 1 Flores dan 2 Arwana. “Di sini kami dibantu bersama-sama dengan tim IT dalam membuat system Kampanye Daring tersebut,” lanjutnya.

Diketahui, peserta kampanye online tersebut dibuka untuk siapapun masyarakat Kota Metro, “Di aplikasi Zoom ada batasan peserta 100 partisipan namun bila masyarakat Kota Metro ingin mengikuti tahapan kampanye kami masih bisa dilakukan dengan aplikasi lain seperti live YouTube, Facebook dan Instragram yang kami koneksikan bersama Zoom,” pungkasnya.

Sampai berita ini dirilis, tim kampanye Anna Fritz masih menunggu surat izin dari satgas Covid-19 Kota Metro perihal protokol kesehatan yg akan diterapkan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini