Didampingi Ketua Tim Kampanye, Mas Fritz Tampung Aspirasi Warga Rejomulyo

Kota Metro : Didatangi Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir, Warga Rejomulyo keluhkan kurangnya penerangan lampu jalan raya di Jalan Tunggul Ametung dan Jalan Pinggir Ledeng Metro Selatan.

Hal tersebut disampaikan Giyanti salah satu  warga Rejomulyo, menurutnya kurangnya penerangan di jalan tersebut sangat mengganggu aktivitas masyarakat di malam hari. “Jika malam daerah sini sangat gelap dan itu sangat membuat masyarakat resah karena takut ada tindak kejahatan terutama para ibu-ibu pasti mereka akan takut melakukan aktivitas apapun di luar rumah Ketika malam tiba,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Basuki Ketua Tim Kampanye mengatakan bahwa seluruh aspirasi masyarakat yang masuk ke dalam tim Anna-Fritz akan selalu diterima. “Kami baik tim kampanye atau pun tim pemenangan sudah mendapat instruksi langsung dari pasangan calon untuk membantu menyerap aspirasi masyarakat yang masuk dan ini sudah dalam wacana ke depan guna memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat,” jawabnya.

Pria yang berprofesi sebagai anggota DPRD Kota Metro tersebut menambahkan bahwa tidak hanya lampu jalan yang menjadi prioritas Anna-Fritz ke depan. “Bersama-sama dengan legislatif, ke depan Anna-Fritz akan membuat Metro yang sebagai kota Pendidikan, Unggul, Cerdas dan Religius,” sambungnya.

Senada dengan Basuki, Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir membenarkan bahwa Anna-Fritz ke depan akan selalu bergandengan dengan semua pihak baik legislatif maupun masyarakat pada umumnya. “Pada dasarnya semua yang disampaikan oleh ketua tim kampanye itu benar, namun kami akan terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat guna mencapai semua impian itu,” tambahnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini