Didapuk Jadi Ketua, Komitmen Fritz untuk Tapak Suci Kota Metro

145

Kota Metro : Pimpinan Daerah 147 Tapak Suci Kota Metro lakukan Musyawarah Daerah (Musda) di Padepokan Perguruan Tapak Suci Kelurahan Yosomulyo, Kamis (15/10).

Pimpinan Sidang Musda yang juga ketua Pimda 147 periode lalu, Komarudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan mekanisme organisasi yang formal dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus yang baru.

“Memang sudah lama Tapak Suci Kota Metro tidak melakukan Musda, periode yang terakhir berakhir pada tahun 2017 maka dilakukan musda untuk menetapkan ketua yang baru serta terimakasih kepada Mas Fritz telah bersedia menjadi Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci 147 Muhammadiyah Metro,” ujarnya.

Senada dengan Pimpinan Sidang, Makruf Abidin Wakil Ketua Pimpinan Wilayah 11 Tapak Suci Putra Muhammadiyah Lampung mengucapkan selamat kepada Fritz Akhmad Nuzir sebagai ketua terpilih yang baru Pimpinan Daerah 147 Tapak Suci Kota Metro. “Selamat kepada Fritz, semoga dapat mengemban amanah dan menjadikan Tapak Suci menjadi lebih baik lagi, sekali lagi selamat telah menjadi keluarga baru Tapak Suci,” timpalnya.

Di tempat yang sama, Ketua terpilih Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan rasa syukurnya di hadapan seluruh pengurus dan penasehat Pimda 147 Tapak Suci. “Di tempat ini banyak para berkumpulnya para pendekar, sangat terhormat bagi saya telah mendapat amanah yang sangat luar biasa yang insyaa Allah akan saya lakukan dengan baik,” sambungnya.

Dirinya juga mengajak seluruh jajaran kepengurusan untuk bersama-sama meningkatkan kualitas dan prestasi dalam perguruan tersebut. “Mari kita bersama menjalankan keinginan semua untuk memajukan dengan mendulang prestasi para pesilat dalam bidang pencak silat secara nasional ataupun internasional, membawa nama harum Kota Metro,” pungkasnya.

(*)