“Door to Door” Sapa Warga Yosodadi, Mas Fritz Disambut Antusias

Metro : Pasangan Anna-Fritz Kembali lakukan kampanye door to door Kirab Anna-Fritz menyapa warga Kota Metro, Jumat (27/11).

Sekretaris Tim Kampanye Surya Darma mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan pada kelurahan Yosodadi. “Hari ini Tim 2 yang mendampingi Mas Fritz masih di Kelurahan Yosodadi Metro Timur dan didampingi pihak Kepolisian, Bawaslu serta Pol PP,” ujarnya.

Saat di lokasi kampanye antusias masyarakat sangat tinggi, terlebih dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini banyak warga yang bekerja dan beraktivitas di rumah serta banyak yang meminta pasangan Anna-Fritz lebih memperhatikan nasib para pelaku UMKM di Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan Sunarti salah satu warga, menurutnya di masa Pandemi masyarakat sangat merasa kesulitan dalam menjalankan usahanya.

“Sangat besar harapan saya Anna-Fritz ke depan dapat memberikan jalan keluar bagi masyarakat Kota Metro, dikarenakan situasi Pademi seperti ini sangat membuat semua lapisan masyarakat kesulitan dalam berusaha,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Calon wakil walikota Fritz Akhmad Nuzir menanggapi hal yang disampaikan masyarakat tersebut. “Mudah-mudahan Anna-Fritz ke depan akan selalu melaksanakan amanat dari masyarakat bila mana nanti terpilih menjadi pemimpin Kota Metro,” timpahnya.

Masih Fritz, “Semua sudah diagendakan dalam visi-misi dan program kerja Anna-Fritz, Insya Allah kita saling berkolaborasi dengan semua lapisan masyarakat untuk membangun Kota Metro menjadi Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius,” pungkasnya. (Rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini