Fritz Akhmad Nuzir bersama Tim Baguna Mendisinfektan Ruang Terbuka Hijau Kota Metro

Kota Metro – Fritz Akhmad Nuzir bersama Tim Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) DPD PDIP Kota Metro, lakukan penyemprotan disinfekta di Taman Kota dan Lapangan Samber Park, Kamis (26/03).

Disela-sela kegiatan, Ketua Pelaksana Kegiatan Aji Ketua Baguna Mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang kedua yang dilakukan oleh Tim Baguna.

“Ini giat kedua dan kedepan kammi akan terus melakukan kegiatan seperti ini agar masyarakat kota metro tetap aman dan tidak terjangkit virus Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Fritz Akhmad Nuzir saat dimintai keteragannya menjelaskan bahwa kegiatan bhakti social tersebut merupakan langkah nyata yang dilakukannya  bersama tim untuk Kota Metro.

“Kita lakukan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.  Penyemprotan terutama dilakukan di tempat publik ruang terbuka hijau seperti taman dan lapangan yang ada di Kota Metro.  Dan kedepan akan berpindah ke tempat lain yang berada di kota metro,” ucapnya.

Ditegaskannya, giat ini merupakan pencegahan dini supaya virus tidak dapat menyebar dan mengingat tempat-tempat seperti taman dan lapangan samber merupakan tempat favorit masyarakat kota metro untuk berekreasi dan berkumpul supaya nyaman dan aman bagi para pengunjung.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPC PDID kota Metro, Ria Hartini Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari DPP PDIP. “Kami mendapat perintah langsung berdasarkan surat edaran dari DPP PDIP agar melakukan kegiatan pencegahan virus Covid-19 dan bergerak besama tim Baguna melakukan pencegahan dini melawan virus Covid-19,”jelasnya. (DIAN)

Sumber: http://www.wartalensaindonesia.com/show/berita/fritz-akhmad-nuzir-bersama-tim-baguna-mendisinfektan-ruang-terbuka-hijau-kota-metro/207

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini