Fritz Jalin Silaturahim dengan Kelompok Bola Voli Yosomulyo

35

Kota Metro : Peduli dengan perkembangan olahraga di Kota Metro, Fritz Akhmad Nuzir lakukan silahturahmi dengan kelompok bola voli Baskoro RW 14 di Kelurahan Yosomulyo, Senin (12/10).

Di kesempatan itu, Fritz Akhmad Nuzir mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung apapun yang dilakukan olah para pemuda dengan catatan tindakan baik. “Kembali saya tekankan bahwa pemuda dan pemudi yang mempunyai impian serta tujuan dalam melaksanakan pengembangan diri harus didukung,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pemuda serta lapisan masyarakat untuk terus menjaga kondisi fisik serta kesehatan. “Kita sudah tau sekarang sedang dalam kondisi pandemi saat ini dan melakukan rutinitas berolahraga sangat lah penting mengingat itu bisa meningkatkan taraf kesehatan dan bisa mengurangi resiko terdampak virus,” imbuhnya.

Dirinya juga berpesan, “Teruslah berolahraga, tingkatkan rutinitas latihan, saya banyak berharap kepada pemuda-pemudi di sini maupun di tempat lain agar ke depan dapat membawa nama Metro dikenal hingga nasional sebagai pusat para atlet berprestasi,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Irwan salah satu pembina kelompok bola voli tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Fritz Akhmad Nuzir. “Terima kasih Mas Fritz telah melihat dan mensupport kegiatan kami, semoga ke depan dapat terus memberikan dukungan yang terbaik bagi para pemuda untuk mengembangkan bakatnya,” timpalnya.

(*)