Fritz Lepas APS Bersama KPU dan Bawaslu

138

Kota Metro : Bersama Tim Gabungan Bawaslu, KPU serta Pol PP, Calon Wakil Walikota Kota Metro Fritz Akhmad Nuzir lakukan kegiatan pelepasan Alat Peraga Sosialisasi (APS) di Kecamatan Metro Timur, Minggu (11/10).

Hal tersebut disampaikan oleh Basuki Ketua Tim Kampanye Anna-Fritz. “Pagi ini kami bersama-sama dengan tim gabungan melakukan kegiatan pelepasan APS yang ada di kota metro. Tim 2 bergerak dengan Fritz Akhmad Nuzir di Kecamatan Metro Timur sedangkan Tim 1 bersama Anna Morinda ada di Kecamatan Metro Pusat dibantu oleh Tim Baguna serta Kader Partai,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Mujib Ketua Bawaslu Kota Metro mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah direncanakan bersama dengan LO Paslon.

“Sebelum Alat Peraga Kampanye (APK) yang disahkan dan dikeluarkan oleh KPU maka APS yang terpasang harus sudah dilepaskan dan hari ini kami tim penyelenggara Pemilu bersama dengan Calon Wakil Walikota Mas Fritz berada di Kecamatan Metro Timur mungkin nanti paslon yang lain akan segera menyusul untuk bersama-sama melakukan kegiatan ini,” katanya.

Beliau juga mengatakan dengan diadakannya kegiatan tersebut supaya kedepan APK yang dikeluarkan oleh KPU dapat dipasang dengan tertib.

“Kalau semua APS sudah terlepas maka tinggal APK yang baru untuk dipasang, supaya lebih tertib serta indah dan Ini semua serentak Kecamatan di Kota Metro untuk bergotong royong agar bisa melepaskan APS yang ada,” pungkasnya.

(*)