Mas Fritz Sambangi Pameran Brand Lokal

Kota Metro : Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir mengunjungi pameran brand lokal Sila.Touraksi Kota Metro di jalan Selagai Kelurahan Iringmulyo, Senin (28/09).

Dalam kesempatan tersebut, penggagas pameran Dwi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud keprihatinan terhadap brand lokal yang kalah jauh oleh brand luar. “Pameran ini diisi oleh 30 pemuda dengan berbagi komoditas brand mulai dari kaos, bonsai sampai lukisan siluet,” ucapnya.

Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat mendongkrak penjualan dan pemasaran brand lokal. “Kami berharap dengan ini dapat terus mengembangkan produk lokal Metro,” lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah agar ke depan lebih memperhatikan para pemuda dalam menjalankan kreativitasnya. “Semoga pemerintah tidak apatis lagi dengan pemuda dan harapan saya kedepannya agar calon yang nantinya terpilih menjadi pemimpin di Kota Metro dapat membuat Kota Metro kembali menjadi kota ysng dikenal sebagai kota pendidikan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda tersebut. “Ini acara yang sangat keren, tadi siang saya lewat sini masih sepi dan saya penasaran sampai sore ini saya kembali lagi ke sini sambil jalan-jalan sore bersama tim makin rame, pokoknya keren,” timpalnya.

Baginya, kegiatan seperti tersebut merupakan suatu hal yang sangat baik dan positif. “Kalau biasanya para anak-anak muda tidak mendapatkan pekerjaan, namun di sini mereka menciptakan pekerjaan sendiri dan momen-momen seperti ini harus terus digerakkan dan disuport secara penuh oleh berbagai lapisan termasuk pemerintah daerah,” sambungnya.

“Dengan kolaborasi seperti ini, saya optimis brand-brand lokal Kota Metro yang diluncurkan anak-anak muda bisa bersaing dengan potensi kreativitas dan inovasi yang dimiliki. Tantangan terbesar adalah ketangguhan dan daya saing. InsyaaAllah dengan bareng-bareng dan gotong-royong, peluang bisa diciptakan,” pungkasnya. (Dian Ciepluks)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini