Haji Fathoni Beri Wejangan Pada Mas Fritz

67

Kota Metro – Bakal Calon wakil walikota Fritz Ahkmad Nuzir mendapat wejangan dari tokoh senior H. Fathoni selepas sholat Jumat di masjid Taqwa Magelangan, Ganjar Agung, Jumat(17/7).

Wejangan tersebut diberikan dikarenakan Fritz sudah dianggap sebagai anak sendiri. “Kamu ini Fritz seperti anak saya, majulah ke depan untuk membuat sebuah perubahan di Kota Metro Bersama Anna Morinda,” ucapnya.

Menurutnya, menjalin silahturahmi itu adalah sebuah kewajiban, “Sering-sering kamu ibadah di masjid ini, jangan lupa mampir kerumah Om,” katanya sambil tersenyum.

“Melangkahlah dengan sebuah ketulusan, jangan terbawa hawa nafsu, selalu sopan dengan orang yang lebih tua dan jaga tata krama, ini yang bisa Om sampaikan dan pastinya doa terbaik dari Om untuk mengikuti langkahmu kedepan,” jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh H. Lukman Hakim, baginya, wejangan yang diberikan untuk putranya itu sebuah hal yang sangat pantas. “Beliau (H.Fathoni,Red) memang sangat pantas memberikan masukan dan wawasan untuk putra saya, dan yang pasti wejangan yang diberikan adalah untuk kebaikan firtz dan Anna untuk dapat membangun Metro sebagai Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Mas Fran (Sapaan Akrabnya, Red) mengucapkan rasa terima kasih dikarenakan telah membrikan motivasi dan masukan untuk langkahnya ke depan. “Hari ini bertambah satu lagi pengalaman yang diberikan om Fathoni, semoga apa yang dibicarakan beliau tadi dapat menjadi sebuah pembelajaran agar ke depan menjadi lebih baik lagi,” timpalnya.

(*)