Kampanye Daring Anna-Fritz: Ramai di Medsos, Dihadiri Jurkamnas

Kota Metro : Ratusan pasang mata saksikan pagelaran kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke-6 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, Sabtu(14/11).

Hal tersebut disampaikan Liaison Offiser (LO) Anna-Fritz Alex Bastari, menurutnya, kegiatan kampanye berbasis online/daring sangat diminanti simpatisan, relawan dan masyarakat Metro pada umumnya. “Ini semua terbukti dari banyaknya tempat tempat nonton bareng yang digelar oleh para Sobat Anna-Fritz dan disaksikan ratusan pasang mata,” ucapnya.

Selain nonton bareng, ada juga penyiaran secara langsung dengan menggunakan aplikasi Zoom, Facebook, Instagram serta Youtube Anna-Fritz. “Dapat dilihat dari akun media sosial kita bahwa ada ratusan akun telah menonton Kampanye Daring Anna-Fritz serperti di Zoom ada puluhan titik nonton bareng yang dari setiap titik tedapat belasan sampai puluhan pasang mata serta di Aplikasi Facebook ada 224 penonton, Youtube ada 527 dan instagram ada 38 penonton dan ini dapat disimpulkan bahwa Kampanye Daring seperti ini merupakan metode yang sangat diminati oleh masyarakat di Kota Metro di masa pandemi covid-19,” imbuhnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta kampanye yang terdaftar di aplikasi zoom dan para penonton di media sosial. “Terima kasih untuk semuanya dengan ini acara kami dapat berlangsung dengan baik serta berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Diketahui pada Kampanye Daring tersebut ada beberapa bintang tamu yaitu Prof. Bark Dewancker dari University of Kitakyushu, Dede Yusuf Wakil Ketua Komisi X DPRD RI dan Krisdayanti Jurkamnas DPP Partai PDI Perjuangan serta diiringi oleh pengisi acara kelompok musik Batak Kota Metro.

(Rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini