Kirab Kampanye, Mas Fritz Sambangi Warga Mulyojati

Kota Metro  : Calon Wakil WaliKota Metro Fritz Akhmad Nuzir gelar kampanye door to door kirab sapa warga Metro, Mas Fritz mendengar keluhan dari masyarakat di Kelurahan Mulyojati Metro Barat, Jumat (04/12).

Keluhan tersebut disampaikan Reni salah satu warga Mulyojati, menurutnya Kota Metro  sangat perlu banyak perubahan, peningkatan pelayanan serta kesejahteraan masyarakat hingga peningkatan mutu Pendidikan yang berdasarkan sopan santun dan tata krama. “Kota Metro  ini sangat indah dan dicintai masyarakatnya, namun mengapa sekarang seperti tidak layaknya sebuah kota? Saya sangat menginginkan seorang sosok yang bisa membuat perubahan bagi kota ini,” ujarnya.

Masih Reni, “Banyak sekali harapan saya untuk sosok pemimpin ke depan, seperti peningkatan mutu Pendidikan yang bukan hanya dikenal sebagai kota pendidikan saja tapi harus para pelajarnya mengerti tentang apa yang dimaksud norma kesopanan dan mereka juga seharusnya ada sebuah ajang pertukaran pelajar dari pemerintah minimal ke Yogyakarta supaya mengerti dengan kultur budaya yang beragam di sana,” imbuhnya.

Mode transportasi massal juga menjadi sebuah kendala untuk meningkatkan mutu Pendidikan. “Saya ingin Kota Metro  seperti halnya dulu, banyak sekali angkot yang beroperasi dan digunakan para anak sekolah karena anak yang mengendarai sepeda motor itu tidak hanya membahayakan dirinya sendiri tapi juga orang lain, walaupun berat saya ingin pemimpin metro bisa merubah semua permasalahan yang ada di kota ini,” tegasnya.

Sementara itu, Fritz Akhmad Nuzir menanggapi hal tersebut, menurutnya, semua yang diharapkan oleh masyarakat sudah ada di visi-misi dan program kerja. “Ada Visi Kota Metro  yang Unggul, Cerdas dan Religius ada juga Misi 9 SIPP dan Program Kerja 12 PAS itu semua adalah bentukan dari aspirasi masyarakat yang memang tersampaikan kepada kami. Jadi tinggal menunggu waktu untuk melaksanakan itu semua, karena itu bisa dilakukan Ketika saya dan Anna Morinda menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro  dan saya sangat mengharapkan kepada semua masyarakat kota untuk memilih kami agar Kota Metro  lebih baik dari yang sebelumnya,” timpalnya.

 

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini