Komunitas Model Cilik Berharap Anna-Fritz Majukan Seni, Budaya dan Hiburan

Kota Metro – Komunitas Model Cilik Mandiri Kota Metro yang dipimpin oleh Sutriono menyambangi posko pemenangan 2 Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro Anna-Fritz di Jalan Arwana Kelurahan Yosorejo, (20/8).

Dalam kesempatan tersebut Tri (Sapaan akrabnya, red) mengatakan kehadirannya dalam rangka silahturahmi dan menunjukan para model cilik yang ada di Kota Metro. “Di sini kami bawa beberapa model cilik kebanggaan kami yang ingin bersilaturahmi dengan Bakal Calon Pemimpin Kota Metro,” ucapnya.

Dirinya mengatakan harapannya ke depan kepada Mas Fritz dan tentunya Mbak Anna Morinda agar bila terpilih dapat lebih memperhatikan dunia seni, budaya dan hiburan di Kota Metro, terkhusus untuk model cilik. “Kami sangat butuh perhatian, bahkan bukan hanya perhatian namun juga pengakuan karena kami bersama para anak-anak di sini sedikit banyak sudah membawa nama Kota Metro dikenal sebagai penghasil model cilik, anak-anak didik kami selalu mengikuti kontes di Bandar Lampung maupun di luar provinsi bahkan ada yang sudah menjadi pemain film layar lebar dengan memenangkan kontes casting yang diadakan di Bandar Lampung,” harapnya.

Mas Fritz menanggapi hal yang disampaikan tersebut, menurutnya, keberadaan model cilik harus sangat mendapat perhatian dari pemerintah. “Harus pemerintah mengakui dan membina para model cilik ini, karena ini sebuah talenta yang tak dimiliki semua orang termasuk para anak-anak di sini,” timpalnya.

“Dengan 9 SIPP dan 12 PAS saya bersama Mbak Anna Morinda merangkum semua visi misi dan program kerja untuk kemajuan Kota Metro Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius yang sudah mencakup upaya menumbuhkan literasi seni, budaya dan rekreasi masyarakat Kota Metro,” pungkasnya. (Rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini