Mas Fran Isi Tausiyah Subuh di Masjid Darul Ulum

Kota Metro – Fritz Akhmad Nuzir (Mas Fran) berkesempatan mengisi siraman rohani (Tausiyah) usai shalat subuh berjamaah di Masjid Darul Ulum, Kauman, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (04/03/2020).

Dalam tausiyahnya, Mas Fran mengingatkan Islam merupakan salah satu agama yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Dan dengan silaturahmi ini, merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan. Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiah dan dapat dilakukan dengan cara bersilaturahmi seperti ini.

“Dalam kesempatan ini, bersama kita memulai dan memperkuat tali silaturahmi, dengan silaturahmi semoga kita semua bisa mewujudkan ukhuwah islamiah,” ujarnya. 

Ia juga mengingatkan bulan ramadhan sebentar lagi, tentu sebagai seorang muslim kita harus menyambut bulan mulia nan suci ini dengan hati yang lapang dan senang. Maka itu, perlunya mempersiapkan segalanya, terutama jasmani dan rohani, untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Mari kita persiapkan diri kita untuk menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan, keimanan, dan keikhlasan. Raihlah berbagai  keutamaan yang dibawa oleh Ramadhan dengan memperbanyak melakukan berbagai amal shalih dan ibadah secara optimal,” tuturnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini