Mas Fritz Bagikan Langsung Hadiah Pemenang Lomba Desain Logo Kometroganik

18

Kota Metro–Metro Kita Center (MKC) membagikan hadiah kepada pemenang perlombaan desain grafis Kometroganik di sekretariat MKC Yosorejo, Kamis (30/07).

Founder MKC Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Ini perlombaan yang tidak diduga, kami tim MKC tidak akan mengira dengan banyaknya peserta yang mencapai lebih dari 50 peserta,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa perlombaan tersebut diadakan dengan adanya konsep pertanian organik. “Perlombaan ini terwujud dari program pertanian organik dari MKC, dengan harapan ke depan kita mempunyai wadah yang bisa menjadikan program ini berguna bagi warga Kota Metro,” imbuhnya.

Tak lupa beliau juga menyampaikan proses penjurian melalui kebersamaan dengan tim MKC. “Alhamdulillah semua ini dipilih dan ditentukan oleh kru, semoga hasil dari penjurian merupakan yang terbaik dari yang terbaik,” sambungnya.

Di tempat yang sama, seorang peserta pemenang mengucapkan terima kasih karena telah memilih desainnya menjadi salah satu yang terbaik. “Semoga kedepannya akan ada perlombaan yang semacam ini dan kalau bisa lebih dari ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di kota tercinta ini,” timpalnya.

(*)