Mas Fritz Bersama Istri Jalan Kaki “Nyoblos” ke TPS

Kota Metro : Bersama Istri, Calon Wakil Walikota Nomor Urut 04 Fritz Akhmad Nuzir lakukan pencoblosan Pilkada Kota Metro di TPS 011 kelurahan Yosorejo-Metro Timur, Rabu (9/12).

Alex Bastari Liaison Officer (LO) menyampaikan bahwa Fritz bergerak menuju TPS berjalan kaki. “Mas Fritz bersama istri tadi berjalan kaki menuju TPS 011, dan semua berjalan lancar,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Fritz mengatakan rasa syukurnya atas apa yang telah dilakukan selama ini untuk menyaring aspirasi masyarakat kota metro. “Hari ini merupakan hari yang sangat kami nantikan khususnya seluruh masyarakat Kota Metro. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama masyarakat bisa memberikan sebuah sosok pemimpin yang benar-benar mampu menjadi kan kota ini jadi lebih baik,” sambungnya.

“Dari semua tahapan, semua telah diselesaikan dengan baik mulai dari tahap awal hingga pencoblosan (hari ini),” imbuhnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan melaksanakan pemungutan suara di TPS agar tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Harapan saya masyarakat Metro jangan sampai melanggar aturan protokol kesehatan dan mari kita sukseskan pilkada sehat 2020,” tambahnya.

“Prokes sangat penting dan harus tetap dilaksanakan dengan mematuhi 3 M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini