Mas Fritz Buka Lomba “Agustusan” di RW 16 Iringmulyo

Kota Metro : Bakal Calon Wakil Walikota Kota Metro Fritz Akhmad Nuzir buka pagelaran perlombaan di RT. 34 dan 35 RW. 16 Kelurahan Iringmulyo, Sabtu (15/8).

Dalam sambutannya, Bapak Joko selaku ketua RW mengatakan bahwa perlombaan bulutangkis ini diadakan untuk meramaikan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-75. “Di sini banyak perlombaan yang akan digelar secara swadaya oleh masyarakat sekitar namun yang utama yaitu bulutangkis,” ujarnya.

“Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, dan teruntuk Mas Fritz yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke sini serta membuka kegiatan secara langsung dan kami berharap untuk nanti penutupan agar Mbak Anna Morinda dan Mas Fritz Akhmad Nuzir bisa datang kesini,” harapnya.

Senada dengan beliau, Bakal Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan rasa bangga terhadap warga sekitar. “Bersama warga Iringmulyo yang sangat guyub menikmati hadirnya ruang publik baru berupa lapangan badminton, Mudah-mudahan dari lapangan ini bisa lahir Jonatan Christie baru di Kota Metro,” ucapnya.

Tak lupa dirinya juga mendoakan agar kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan sukses. “Sukses ya buat masyarakat sekitar RW 16 dalam perlombaan nya, semoga dibabak final saya bisa hadir kembali bersama Mbak Anna Morinda,” tandasnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini