Mas Fritz Buka Tournament Sepakbola Mini RTH Karangrejo

80

Kota Metro : Bakal Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir buka Tournament Sepakbola Mini RTH Karangrejo di lapangan Karangrejo, Minggu (19/7).

Di lokasi tournament, dirinya mengatakan sangat mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan pemuda Kota Metro. “Saya rasa ini wajib untuk diberikan support, mengingat kegiatan seperti tournament sepakbola mini ini merupakan sebuah olahraga yang sangat baik jadi harus didukung dan diberi support secara penuh,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, dengan diadakan tournament seperti ini agar kedepan akan ada lagi pemuda-pemuda hebat di bidang olahraga dari Kota Metro. “Mungkin tidak hanya sepakbola yang didukung, masih banyak lagi cabang olahraga yang bisa diberi dukungan dan support,” imbuhnya.

Beliau pun mengatakan bahwa sebuah perkembangan karakter anak muda di bidang olahraga tidak bisa lepas dari peran serta pemerintah. “Pemerintah harus ada andil untuk memajukan olahraga dikarenakan pemuda Kota Metro banyak yang memiliki bakat di bidang olahraga,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Panitia Pelaksana Tournament Agil mengungkapkan terimakasih kepada mas Fritz karena telah peduli dan mendukung kegiatan tersebut. “Terimakasih Mas Fritz, karena telah mendukung penuh tournament ini,” ungkapnya.

Tak lupa dirinya juga berharap agar ke depan Mas Fritz dan Mbak Anna dapat lebih lagi memperhatikan nasib olehraga dikota metro. “Saya sangat dan sangat berharap kedepan bila Mbak Anna Morinda dan Mas Fritz agar lebih memberikan dukungan kepada cabang olahraga.”
(*)