Mas Fritz Hadiri Babak Final Tournament Sepakbola Mini RTH Karangrejo

Kota Metro : Bakal Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir hadiri kegiatan babak final tournamen sepakbola mini RTH Karangrejo Cup 2020, Senin (10/8).

Rianto salah satu panitia menyampaikan terimakasih kepada Mas Fritz karena telah mendukung secara penuh kegiatan tersebut. “Terima Kasih Mas, telah mendukung dan mensupport penuh giat kami disini, semoga apa yang diharapkan kepada Mbak Anna Morinda dan Mas Fritz Akhmad Nuzir dapat tercapai,”ucapnya.

Menurutnya, kegiatan tournament tersebut dilaksanakan dengan datangnya hari HUT RI ke-75. “Walaupun dengan kondisi pandemi saat ini kegiatan kita tetap lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tentang covid-19,”lanjutnya.

Di tempat yang sama, Mas Fritz mengucapkan selamat kepada pemenang tournament tersebut. “Selamat atas kerja keras para pemain hingga mecapai babak final dan dapat memenangkan kejuaraan ini, dan saya berharap dengan adanya tournament ini dapat menjadi cikal bakal majunya sepakbola di Kota Metro dan sekitarnya umunya Provinsi Lampung,” sambungnya.

Diketahui pemenang dari pertandingan merupakan dari tim dengan juara pertama Ababil B, Juara kedua Ababil A yang mana perwakilan dari Kota Gajah Lampung Tengah dan di juara ketiga ada perwakilan dari metro Exsis FC Ganjarasri. Mas Fritz diberi kesempatan untuk menyerahkan piala juara pertama dalam tournament ini.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini