Mas Fritz Hadiri Konsolidasi DPC Demokrat di Yosomulyo

Kota Metro : Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir hadiri Road Show Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kelurahan Yosomulyo, Minggu (29/11).

Fahmi Anwar Sekretaris DPC Partai Demokrat mengatakan kegiatan tersebut merupakan konsolidasi dan silahturahmi dengan calon pemimpin Kota Metro. “Malam ini ada pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat, dimana Mas Fritz juga adalah kader partai maka itu kami undang untuk kegiatan konsolidasi itu,” ucapnya.

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh kader partai untuk dapat bersinergi supaya kemenangan Anna-Fritz ada di depan mata. “Saya dengan kerendahan hati meminta kepada sekalian agar dapat memenangkan pasangan Anna-Fritz nomor urut 4, mengingat di Yosomulyo adalah kelurahan yang bisa menjadikan 2 orang untuk duduk dikursi DPRD Kota Metro jadi ini adalah PR bersama agar kita bisa menggapai kemenangan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Zainuri meminta kepada Sekretaris DPC agar lebih baik dalam menggerakkan roda partai. “Saya meminta Mas Fahmi agar mengkoordinir seluruh lapisan masyarakat Kota Metro terutama di Kelurahan Yosomulyo agar bisa menjadi lumbung suara pasangan Anna-Fritz,” sambungnya.

“Mengapa saya sangat berantusias untuk memberikan saran kepada masyarakat? Karena selain perintah partai, pasangan Anna-Fritz ada pasangan muda yang pasti memikirkan rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, Fritz Akhmad Nuzir menekankan bahwa dirinya dengan Anna Morinda tidak hanya ingin mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro. “Bukan sekedar mencalonkan diri, namun kami ingin memenangkan Pilkada ini guna membuat Kota Metro menjadi Unggul, Cerdas dan Religius,” timpahnya.

“Saat ini bukan lagi waktunya hanya untuk meminta doa, tapi sekarang saya meminta kepada saudara semua agar bersama-sama memantapkan diri agar kita dapat memenangkan Pilkada 2020,” pungkasnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini