Mas Fritz Lakukan Konsolidasi dengan Partai Demokrat

Kota Metro : Calon Wakil WaliKota Metro Fritz Akhmad Nuzir hadiri kegiatan konsolidasi Partai Demokrat tingkat Kecamatan Metro Timur di Kelurahan Tejo Agung, kec. Metro timur, Jumat (20/11).

Dalam kesempatan tersebut,  Zaenuri Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro menyampaikan bahwa DPC Kota Metro akan terus bersinergi menangkan pasangan Anna-Fritz. “Dengan adanya konsolidasi tingkat PAC ini semoga dapat lebih menjadi spirit tambahan di seluruh kader serta simpatisan partai demokrat dalam Pilkada Kota Metro,” ujarnya.

Masih dirinya menjelaskan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memang tepat dalam memberikan rekomendasi di Pilkada Kota Metro. “Ini memang pilihan yang tepat dari pusat dan kita harus menaati segala peraturan dan keputusan partai dalam memenangkan pasangan Anna-Fritz,” imbuhnya.

“Seperti diketahui bahwa dalam Kampanye Daring sesi ke-6 ada sosok tokoh partai yaitu Dede Yusuf yang menjadi bintang tamu dan ucapan dari beliau akan selalu saya ingat yaitu Fritz itu layak menjadi pemimpin di sebuah kota atau urban dengan kecerdasan dan pengalaman yang dimiliki,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Fritz Akhmad Nuzir menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan antar kader serta simpatisan partai dalam menghadapi Pilkada 2020. “Terima kasih kepada seluruh anggota partai karena telah bersama-sama menggerakkan dan berjalan bersama dengan keluarga besar DPC Partai Demokrat Metro dalam menyambut Pilkada mendatang,” sambungnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dengan dukungan dan support dari para ketua dan kader maka ke depan akan terus bergerak bersama agar nanti kita bakal menyambut kemenangan di Pilkada serentak 2020.  “Dengan Gerakan kita bersama kita kuat, solid bergerak untuk tangga sembilan bulan dua bela mencoblos nomor 4 Anna-Fritz menang,” tandasnya.

(Rilis)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini