Mas Fritz Temui Tokoh Pelatih Atlit Juara Internasional

Kota Metro : Bakal Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir mengunjungi pusat pelatihan calon atlit angkat besi di Kelurahan Tejo Agung, Rabu (16/9).

Kepada media Mas Fritz (sapaan akrabnya, Red) mengatakan kunjungan tersebut bermaksud melihat calon putra-putri terbaik kota metro di bidang olahraga angkat besi dan bersilahturahmi dengan tokoh olahraga Kota Metro.

“Dapat kesempatan luar biasa berbincang langsung dengan Pak Yon Haryono, pencetak bibit unggul angkat besi dari Kota Metro. Dari tangan dingin beliau lahirlah Eko Yuli Irawan dan Triyatno peraih medali emas di berbagai kejuaraan internasional angkat besi yang mengharumkan nama Indonesia,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya pusat latihan yang bisa mencetak atlet terbaik seharusnya mendapat dukungan dari pemrintah daerah.

“Ini harus lebih diperhatikan, mengingat banyak bakal atlet professional yang bisa terlahir dari sarana latihan yang seperti ini, apalagi bila pemerintah daerah mendukung pasti akan lebih baik lagi,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Pak Yon Haryono mengatakan akan terus mengoptimalkan peralatan yang ada demi bisa menjadikan anak-anak Kota Metro yang bisa dijadikan atlet professional.

“Alhamdullilah dengan seperti ini anak didik kami bisa latihan, namun saya berharap ke depan agar pemerintah daerah dapat lebih memberikan dukungan dan support terhadap kami di sini mengingat dulu di jaman Bapak Lukman Hakim terakhir kali pemerintah memberikan support kesini,” timpalnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini