MKC Adakan Penjurian Hafalan Surat Pendek Al-Qur’an

56

Kota Metro : Metro Kita Center kembali lakukan penjurian dalam perlombaan yang seri kedua yaitu hafalan Al-Qur’an, Jum’at (1/5).

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Metro Kita Center Meiwan Fathoni, menurutnya kegiatan perlombaan kali telah selesai dilakukan dengan mengundang beberapa juri yang sudah dianggap kredibel dibidang nya yang ada di Kota Metro.

“Ada tiga juri yang kita undang kali ini untuk perlombaan hafalan Al-Qur’an anak-anak yaitu pertama ada Ustad Burhan Isro’i dari rumah Qur’an Al-izah kemudian ada Ustad Haikal pasha dari komunitas Ayo Cinta Masjid lalu yang terakhir ada Ustadzah Nurul Rohmah,”ucapnya.

Dirinya juga mejelaskan bahwa perlombaan kali hanya untuk dikhususkan pada anak-anak yang ada dikota Metro. “Ini perlombaan khusus anak kota metro, dan yang mengikuti perlombaan ini hanyalah anak TK hingga kelas 6 SD,”lanjutnya.

Beliau juga mengatakan ada puluhan anak yang sudah mengirim video yang berisi hafalan di media sosial Instagram dengan cara mengetag akun kami. “Dari puluhan yang mengirim video, akan ada 3 kategori kelompok peserta seperti anak TK lalu ada ada anak SD kelas rendah yaitu kelss 1-3 dan kemudian ada SD kelas tinggi yaitu 4-6 dan dari masing-masing kategori kelompok tersebut nanti akan dipilih 3 terbaik untuk mendapatkan juara dari setiap kategori,”Pungkasnya.

(*)