MKC Beri Material untuk Bedah Rumah Warga Hadimulyo Timur

251

Kota Metro – Metro Kita Center (MKC) memberikan peralatan dan material bangunan untuk kegiatan bedah atap rumah di Kelurahan Hadimulyo Timur, Sabtu(12/9).

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur MKC Meiwan Fathoni, menurutnya, kegiatan ini merupakan untuk memberikan hal kenyamanan dalam berhuni di rumah.

“Alhamdullilah sore ini kita Bersama Kru MKC dan masyarakat sekitar memberikan bantuan berupa alat dan material untuk Bapak Jarman dan keluarga guna membenahi atap rumahnya,”ucapnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Pak Jarman sehingga memiliki rumah yang layak untuk dihuni,” sambungnya.

Dirinya menjelaskan, material yang dikirimkan merupakan untuk atap rumah.

“Ada kayu, genting dan peralatan lainnya, mudah-mudahan dapat membantu dan cukup untuk mengganti atap rumah yang sudah lama tersebut,” jelasnya.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Bapak Samsul mengucapkan terima kasih kepada MKC.

“Saya mewakili masyarakat dan keluarga Pak Jarman mengucapkan terima kasih karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga pak Jarman,” timpalnya.

Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut Founder Metro Kita Center Fritz Akhmad Nuzir, tokoh masyarakat dan puluhan warga lainnya. (*)