MKC Fasilitasi Sanitasi Warga Hadimulyo Timur

Kota Metro: Founder Metro kita center (MKC) Fritz Akhmad Nuzir didampingi kru melakukan kunjungan ke masyarakat untuk melakukan silahturahmi dan mendengar aspirasi.

Saat mendampingi, Direktur MKC Meiwan Fathoni mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan Founder MKC merupakan bagian dari program kerja.

“Hari ini kami kru MKC berkesempatan mendampingi Mas Fritz untuk mengunjungi pembangunan sanitasi WC yang berada di kediaman Mas Sigit” ucap Meiwan di Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Minggu (21/06).

Meiwan menambahkan, tujuan dari program tersebut adalah untuk memfasilitasi masyarakat yang belum memiliki tempat buang air.

“Semoga program ini dapat sedikit membantu masyarakat,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Founder MKC Fritz Akhmad Nuzir menambahkan bahwa program tersebut merupakan gagasan dan himbauan dari masyarakat untuk saling membantu. “Insya allah program seperti ini ke depan akan kami tetap laksanakan, dengan harapan masyarakat yang ada di Kota Metro bisa memiliki tempat sanitasi yang sesuai dengan prosedur kesehatan,” timpalnya.

Tak lupa Sigit pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih ecara langsung kepada Founder MKC. “Terima kasih mas Fran dan rekan-rekan MKC yang telah membantu saya serta keluarga untuk membangunkan tempat sanitasi dirumah saya,”cetusnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini