MKC Launching Buku Perdana

Kota Metro : Metro Kita Center (MKC) melaunching buku berjudul “Efektivitas Belajar dan Bekerja #dirumahaja” , Sabtu (27/08). Launching buku digelar di sekretariat MKC dengan mengundang dua penulis buku yang juga disiarkan langsung melalui akun-akun media sosial milik MKC. Menghadirkan 2 penulis yang mewakili 23 total penulis buku, Etika Lisyana Dewi dan Nur Affandi.

Founder MKC Fritz Akhmad Nuzir mengatakan bahwa buku tersebut merupakan buku pertama yang dirilis oleh MKC. “Alhamdullilah buku MKC sudah bisa dikeluarkan dan dipasarkan,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan isi dari buku tersebut, bahwa buku itu terdiri dari puluhan kiriman artikel dari perlombaan penulisan opini yang pernah diadakan oleh MKC. “Seluruh isi dari buku tersebut ada 23 artikel yang terdiri dari kumpulan karya peserta lomba menulis opini terbaik,”imbuhnya.

Di tempat yang sama, Etika Lisyana Dewi yang juga merupakan salah satu penulis buku tersebut mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada MKC karena telah memasukkan dan mengabadikan karya tulisanya menjadi sebuah buku. “Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan bisa memberikan inspirasi dalam melakukan rutinitas di ‘NEW NORMAL’ seperti saat ini,”katanya.

Senada dengan Etika, Nur Affandi yang juga menjadi penulis dalam buku tersebut menyampaikan harapannya kepada MKC untuk ke depan agar lebih sering mengadakan hal-hal positif dan bisa menjadi sebuah wadah pioner buat perubahan di Kota Metro. “Harapan saya kepada MKC supaya kedepan akan ada lagi hal baru yang bisa dikembangkan dan tidak hanya berhenti ampai disini sehingga dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat khususnya warga Kota Metro,” timpalnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini