Metro Kita Center Salurkan Donasi ke DPU-DT

Kota Metro – Di tengah derasnya hujan, Kru Metro Kita Center (MKC) menyalurkan bantuan kepada Yayasan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid (DPU-DT) Kota Metro, Jumat (5/6). Penyerahan dilakukan langsung di lokasi Kantor DPU DT yang beralamat di Jalan Sosro Sudarmo, Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

Didampingi Kru, Founder MKC Fritz Akhmad Nuzir menyerahkan dana bantuan dari hasil penjualan kaos. “Dana ini terkumpul dari penjualan kaos bergambar karya anak-anak yang mengikuti lomba, dan memang semua hasil keuntungan kami akan serahkan untuk membantu masyarakat terdampak covid-19,” ucap Fritz yang akrab disapa “Mas Fran”.

Saat ditanya mengapa alasan yayasan tersebut menjadi tujuan, menurut Mas Fran “Semua sudah dibicarakan bersama kru bahwa dana tersebut akan diberikan kepada siapa hingga akhirnya menetapkan yayasan ini,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Ustadz Hasan pimpinan DPU-DT Kota Metro mengucapkan rasa terima kasih karena telah mempercayai dan memberikan amanah untuk menyalurkan dana tersebut. “Kami sambut baik kedatangan Kru MKC, semoga niat baik saudara-saudara Kru MKC bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak (Covid-red) dan diridhai Allah,” pungkas Ustadz Hasan.

Sebelumnya, MKC sudah mengadakan beberapa lomba via online dengan tajuk #dirumahaja, lomba diadakan sampai beberapa sesi. Diantaranya lomba yang diadakan adalah lomba menulis artikel, lomba foto, lomba menggambar, lomba menghafal Alquran, serta lomba pantun. Rencananya, ke depan, MKC akan mengadakan lomba-lomba lain untuk mengakomodasi kreatifitas warga Kota Metro. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini