MKC Sambangi Warga “Gugur Gunung” di Mulyosari

Kota Metro : Metro Kita Center (MKC) kunjungi gugur gunung pelebaran badan jalan sawah oleh masyarakat Kelurahan Mulyosari, Metro Barat, Minggu (21/06).

Dalam kesempatan tersebut, Founder MKC yang didampingi kru menyampaikan kegiatan gugur gunung yang dilakukan masyarakat tersebut patut diapresiasi. “Kegiatan ini sangat mencerminkan kebersamaan dan persatuan antar masyarakat dan harus di apresiasi supaya dapat memberi semangat serta motivasi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ibu Lasmiyati salah satu warga mengatakan terima kasih kepada founder MKC karena telah berkesempatan hadir dan meluangkan waktu untuk hadir di tengah masyarakat yang melakukan gugur gunung tersebut. “Terima kasih Mas Fran telah meluangkan waktunya untuk datang ke sini,”katanya.

Menurutnya, diadakannya gugur gunung tersebut lantaran kurangnya akses jalan ke area persawahan. “Kami para petani sangat mengeluhkan karena kurangnya akses persawahan untuk membawa hasil panen sehingga para petani pemilik tanah persawahan setuju untuk mengibahkan tanah mereka sebagai badan jalan,” jelasnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini