Partai Gelora Mantap Berikan Rekomendasi ke Anna Fritz

METRO-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Metro memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz).

Dukungan tersebut,  ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi bernomor 006/SKEP/DPD-GLR/M/2020 kepada pasangan Anna-Fritz, yang disaksikan langsung oleh pengurus DPW Partai Gelora Provinsi  Lampung, Kamis (26/11/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Kota Metro, Wiwik Nuriyanto mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan Anna-Fritz Morinda – Fritz karena keduanya merupakan sosok yang mempunyai komitmen untuk memajukan Kota Metro.

“Partai Gelora ini adalah partai yang terbuka. Kami mencari sosok yang mewakili kami di Kota Metro, dan pilihan tersebut ada pada Anna-Fritz,” kata Wiwik Nuriyanto.

Menurut dia, Partai Gelora sudah sejak lama  mendukung Anna-Fritz. Tetapi karena ada suatu hal jadi tertunda. Oleh karena itu, pihaknya akan merapatkan barisan dan memaksimalkan semua pengurus untuk bergotong royong memenangkan Anna-Fritz.

“Dan perlu ditegaskan,  dukungan kepada Anna-Fritz tersebut diberikan tanpa mahar apapun,” tegasnya.

Sementara itu, Anna Morinda mengatakan, dukungan dari Partai Gelora akan menambah kekuatan dan memenangkan Anna – Fritz dalam pilkada 9 Desember mendatang.

“Selamat datang Partai Gelora. Terima kasih atas kepercayanya kepada kami. Dukungan ini akan menambah kekuatan baru. Saya yakin, Partai Gelora akan menyesuaikan langkah dengan partai pengusung, relawan, simpatisan dan pendukung untuk memenangkan Anna – Fritz,” ungkap dia. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini