Pemuda Karang Taruna Sumbersari Persembahkan Jingle Metro Kita

168

METRO –  Rombongan perwakilan Karang Taruna kelurahan Sumbersari mendatangi Metro Kita Center (MKC), Sabtu (15/5) Malam. Kedatangan mereka disambut hangat oleh kru MKC.

Merespon kedatangan para anggota Karang Taruna Sumbersari, menurut Direktur MKC Meiwan Fathoni, merupakan jawaban dari tantangan Founder MKC Fritz Akhmad Nuzir. “Mereka datang dengan membawa sebuah karya seni yang sangat luar biasa karena telah menyanggupi tantangan mas Fritz untuk membuat jingle lagu MKC,” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, dua orang pemuda dipersilakan untuk menyanyikan jingle ciptaan mereka. Satu orang sebagai vokalis dan satunya lagi sebagai pengiring musik menggunakan gitar. Panjang durasi lagu yang dinyanyikan berkisar 3 menit.

Meiwan mengatakan para anggota karang taruna tersebut merupakan sebuah wadah perkumpulan yang sangat bisa memotivasi para pemuda di daerah lain. “Mereka kumpulan orang-orang yang kreatif di bidang musik, juga seni lainnya. Kami di MKC akan terus mendukung para pemuda yang mau menunjukan karya kreatifnya,” tambahnya.

Tak lupa dirinya juga menambahkan bahwa MKC adalah sebuah inkubator kreatifitas untuk masyarakat Kota Metro. “Apapun karyamu, datang kemari maka akan kita gandeng. Karena memang MKC berdiri dari sebuah gagasan yang akan mengutamakan karya masyarakat Kota Metro,” pungkasnya. (Tm/Red)