Rakerda MPI Muhammadiyah Metro Canangkan Media Siar Kebaikan

Rakerda MPI Muhammadiyah Metro tahun 2021

KOTA METRO – Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro selenggarakan Rapat Kerja pada Sabtu, 20 Februari 2021 yang bertempat di SD Muhammadiyah Sang Pencerah, Metro.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Majelis Pustaka dan Informasi, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Metro dan Ortom Muhammadiyah tingkat Daerah se-Kota Metro dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Suhendi selaku Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kota Metro menyampaikan bahwa MPI akan memperkuat aktivitas media sebagai penyampai dakwah dalam rangka beramar ma’ruf nahi munkar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro M. Daud Sidiq memaparkan bahwa program inti dari MPI adalah mempublikasikan setiap kegiatan Muhammadiyah yang ada di daerah dan fokus menyiarkan kebaikan yang sifatnya umum. Kemudian beliau juga berharap dengan adanya Rapat Kerja ini MPI mampu merealisasikan dan mempertajam program-program yang telah dibuat sehingga MPI menjadi manfaat umat khususnya warga persyarikatan dalam mendapatkan berita atau informasi tentang Muhammadiyah di Kota Metro. (ALN)

*Reportase

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini