Sekretaris DPC Demokrat: Yosomulyo Lumbung Suara Anna-Fritz

Kota Metro : Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir hadiri pertemuan konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, Senin (23/11).

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi Anwar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Metro menyampaikan bahwa Kecamatan Metro Pusat khususnya kelurahan Yosomulyo harus menjadi lumbung suara bagi Anna-Fritz Pilkada Metro 2020. “Bisa dilihat, Kita di sini (Warga Yosomulyo, red) bisa menjadikan 2 anggota DPRD Kota Metro dari Partai Demokrat dan Partai PDI Perjuangan maka dari itu kita harus lebih kompak bersinergi dengan relawan partai koalisi dalam memenangkan Anna-Fritz,” ucapnya.

Masih dirinya, menurutnya besar harapan kesuksesan kita dalam Pemilu lalu dapat terulang kembali. “Pokoknya kita harus menjalankan amanat Partai untuk memenangkan Anna-Fritz, jadi apapun harus kita lakukan untuk meraih itu semua,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Fritz Akhmad Nuzir mengatakan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat. “Terima kasih telah kembali mengundang saya dalam acara konsolidasi Partai, semoga dengan pertemuan ini kita dapat merapatkan semua barisan untuk menggapai kemenangan,” sambungnya.

Pria lulusan University of Kitakyushu tersebut menambahkan bahwa dirinya sebagai kader Partai Demokrat akan terus bergerak bersama dengan seluruh kader dan simpatisan Partai. “Saya kader Partai dan saya tidak bisa berjalan sendiri untuk mencapai semua yang diharapkan. Maka saya berharap kepada seluruh kader untuk  bersama kita kuat, solid bergerak, 9-12 coblos nomor 4 agar Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas, dan Religius,” pungkasnya.

Rilis

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini