Tim Sekretariat MKC Beri Bantuan kepada Pedagang Kecil

Kota Metro – Metro Kita center (MKC) memberikan bantuan kepada pengusaha kecil dan warga yang terdampak pendemi Covid-19. Pemberian simbolis bantuan berupa uang tunai tersebut berlangsung di Sekretariat MKC, Kota Metro dipimpin langsung Founder MKC Fritz Akhmad Nuzir, Kamis, 09 Juli 2020.

Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan, bantuan yang diberikan bentuk peduli dengan warga terdampak Covid -19, yang sebelumnya telah dilakukan beberapa kali. Kali ini diberikan kepada kalangan pedagang kecil yang berlokasi di Lapangan Samber Park.

Dana yang diberikan bersumber dari kegiatan rutin Tim Sekretariat MKC yang hasilnya dibagikan khususnya warga tak mampu.

“Pertama kita serahkan bantuan dari hasil penjualan kaos bergambar dari hasil perlombaan, dan dari hasil penjualan buku yang penulisnya berasal dari perlombaan penulisan opini beberapa waktu lalu. Kami berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat sedikit membantu penerima di pandemi Covid-19 ini,”ujarnya.

Disampaikan juga oleh Sekretaris MKC Ali Nurdin bahwa, bahwa bantuan tersebut diberikan kepada sebagian pedagang yang ada Lapangan Samber Park dan warga terdampak lainnya yang ada di Kota Metro.

Di tempat yang sama, salah satu penerima bantuan tersebut, Anwar pedagang kuliner kecil Lapangan Samber Park menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kecil ditengah pandemi Covid -19 ini.

“Semoga tim MKC dapat terus berkembang menjadi sebuah wadah yang selalu memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Metro,”ungkapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini