Tokoh Masyarakat dan Warga Kampung Baru 24 Siap Menangkan Anna-Fritz

Kota Metro : Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir melakukan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat di Kampung Baru 24 Kelurahan Tejo Agung, Sabtu (26/09).

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bowo Sutrisno salah satu tokoh masyarakat mengutarakan bahwa dirinya bersama masyarakat akan saling membantu dan memberikan kemenangan bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

“Saya secara pribadi sangat menyukai orang-orang cerdas untuk menjadi pemimpin, seperti Anna-Fritz mereka berdua merupakan salah satu pemuda-pemudi terbaik di Kota Metro dan saya sangat meyakini kemenangan Anna-Fritz akan membawa perubahan serta kemajuan Kota Metro menjadi Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Mas Fritz (Sapaan Akrabnya, Red) mengatakan bahwa kegiatan awal di masa kampanye Pilkada 2020.

“Alhamdulillah kami (Anna-Fritz) telah menyelesaikan beberapa tahapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Metro dan hari ini sudah memasuki masa kampanye semoga dengan dimulainya tahapan ini kami tetap bisa memberikan pengarahan tentang protokol kesehatan covid-19,” ujarnya.

Beliau juga mengatakan bahwa pasangan Anna-Fritz telah melakukan penandatanganan pakta integritas bersama jajaran pemerintah Provinsi Lampung. “Kemarin kami sudah melaksanakan perjanjian tertulis bersama Gubernur Lampung, Kapolda, Danrem, Kajati, KPUD Lampung serta Bawaslu Lampung dengan itu kami akan terus berusaha menciptakan situasi kampanye yang taat dengan aturan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Di akhir acara dirinya kembali mengatakan bahwa dirinya beserta Mbak Anna Morinda telah didukung oleh beberapa partai politik. “Ada 5 Partai Politik yang telah memberikan dukungan dan rekomendasinya kepada kami dan kami telah mendapatkan nomor urut 4 di pemilihan Pilkada Metro tahun ini,” pungkasnya. (Dian Ciepluks)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini