Warga Banjarsari Kaget Rumahnya Diketuk Mas Fritz

Kota Metro : Lanjutkan giat kampanye door to door hari ke-8, sebagian ibu-ibu warga Kelurahan Banjarsari Metro Utara dihebohkan oleh kemunculan Calon Wakil Walikota yang mengenakan masker.

Didik Isnanto Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Metro menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi saat kirab. “Masyarakat tadi banyak yang tidak menyangka bahwa yang mengetuk rumahnya adalah Mas Fritz, biasanya yang silaturahmi hanya saya namun hari ini khusus untuk warga Banjarsari saya bawakan Calon Wakil kita,”ujarnya.

Sementara itu, Fritz Akhmad Nuzir mengatakan giat door to door kali ini merupakan sebuah hal yang spesial. “Ini Banjarsari keren, Masyarakatnya kompak, ketika saya ketuk satu rumah lalu yang lainnya langsung keluar untuk bergabung bersama mendengarkan saya mensosialisasikan kegiatan kampanye,” sambungnya.

Menurutnya, kedatangan dirinya ke rumah-rumah warga akan sangat bisa membuat masyarakat mengenal lebih dekat calon pemimpin Kota Metro. “Walau Kami (Anna-Fritz) sudah melakukan kampanye berbasis daring, namun kami melakukan kampanye door to door ini,” tandasnya.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini